11 Juni 2008

Tawaran $1.000.000.00



Kontes yang berhadiah saham senilai $1.000.000.00 sangat mengagumkan dan sangatlah mudah untuk mengikutinya, anda tidak perlu mereview,subcribe,stumble dan yang lainnya

Anda hanya dimintai untuk menyebarkan berita ini kepada 2 sobat anda

Info lebih jelas lihat di http://www.cashblasterpro.com/index.php?c=86765

8 komentar:

uNieQ mengatakan...

beneran po mas??

kirain kerjaan orang iseng doang

hihihih

Nataludin mengatakan...

betul tuh... coba cek di alamat url yang ada

Ani mengatakan...

Sudah terbukti belum to mas?
Hari gini gitu lhoooo...

bisnis internet mengatakan...

Bagaimana caranya, kayaknya kok seperti cebol nggayuh lintang aja,
bisnis internet

my life mengatakan...

Wah, $1.000.000.00 kalau duit beneran, ngitungnya gimana, ya??

Eucalyptus mengatakan...

Wadow, duit semua tuh? He he he...

Tony mengatakan...

beneren nih? kok aku ragu ya hadiah gede amat

Kristina Dian Safitry mengatakan...

ikut..ikut..ukut...

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.