18 Mei 2010

Kenali wanita pasangan anda

Menilai orang lain memang mudah, namun menilai diri kita sendiri  secara jujur sangat sulit. Lalu bagaimana anda sebagai seorang pria menilai wanita ?
Jujur kita akui bahwa pria tak bisa hidup tanpa wanita, banyak wanita yang terlihat sangat sempurna. Namun wanita adalah makhluk yang rumit dan sulit ditebak. Tidak semudah membalikkan telapak tangan bagi pria untuk dapat memahami jati diri wanita. Banyak sifat yang misterius terdapat dalam pikiran dan hatinya.

Banyak wanita yang sering bersikap sok alim ketika dekat dengan pria. Seolah-olah mereka adalah makhluk yang innocent dan murni. Namun kenyataan ini tak selamanya berlaku. Wanita bisa saja melakukan kegilaan yang biasanya dilakukan oleh pria.

Jika para pria membicarakan wanita pasti sebatas, wanita itu cantik, gemuk atau mungkin saja terlalu kurus. Tapi jika wanita sudah membicarakan wanita lain urusannya takkan sesederhana itu.  Ia akan membahas mulai ujung kaki hingga ujung rambut.

Wanita lebih banyak kapasitasnya dalam soal cemburu, jika tidak percaya cobalah para pria membahas kecantikan, kemolekan dan sifat-sifat lain yang ada pada wanita selain pasangannya.

Mereka pun juga tidak memungkiri jika butuh pria untuk meminta dukungan moral, mental dan emosional.

Wanita selalu meminta pasangannya untuk ada setiap waktu dan kesempatan. Hal ini yang tak bisa selamanya dituruti oleh pria. Bagaimanapun, pria juga membutuhkan sedikit privasi untuk mengurus hal lain.

Wanita punya kecenderungan untuk selalu ingin tahu apa yang pria lakukan bahkan apa saja yang menjadi barang pribadinya.

Jika pria belanja butuh waktu cepat, maka wanita bisa menghabiskan waktu seharian berkeliling supermarket atau pusat perbelanjaan lainnya, ditambah dengan kebiasaannya yang suka menawar meski barang sudah diberi bandrol harga...he..he...

Kebanyakan wanita suka sekali bicara, mungkin kata "CEREWET" timbul dalam daftar kosa kata karena sifat ini. Saat dalam kondisi yang tak menguntungkan, wanita biasanya menggunakan kelemahan pria sebagai senjata, yaitu seks. Dalam suatu hubungan, wanita seringkali memegang kendali dalam hubungan seks.

Sudahkah anda mengenal pasangan anda?

13 Mei 2010

Berniat komentar atau spam saja???

Sudah sekian lama blog ini tak aku urus, maklum akhir-akhir ini koneksi internet di tempatku rada ngacau. Kadang kenceng kayak bekicot, kadang nglelet ndak terlihat satupun wajah blogku ini.

Ketika saya berhasil melihat tampang blog ini, eh..eh... ternyata komentar yang masuk di blog ini hanyalah komentar yang sekedar titip link belaka, bukan memberikan tanggapan terhadap artikel dimana mereka menorehkan kata, justru banyak link-link yang semakin membuat berat loading blog ini.

Terpaksa.. dengan sangat menyesal saya harus ambil tindakan untuk segera menghapusnya, karena link ini hanya menambah deretan link keluar dari blog ini daripada link masuk yang menuju ke blog ini.
 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.