15 Januari 2010

Gallery Adobe Photoshop

Bermain dengan aplikasi yang satu ini memang sangat mengasyikkan. Sambil mengisi waktu luang, saya mencoba belajar memadukan beberapa gambar kemudian menggunakan effek blending, image dan filter akhirnya saya berhasil membuat dua buah gambar yang nampak seperti dibawah ini.

Rencananya saya segera membuat tutorial langkah demi langkah cara membuat gambar seperti dibawah ini, namun karena banyaknya kesibukkan terpaksa penyelesaian dari tutorial tersebut tertunda. Jadi untuk sementara sambil update posting yang sudah lama aku tinggalkan, saya selipkan dua buah gambar hasil orat-oret ini.





Insya Allah saya akan segera membuat tutorial bagaimana mencorat-coret kanvas adobe photoshop CS3 sehingga rekan-rekan yang berkunjung ketularan penyakit saya, yaitu suka orat-arit gambar yang sudah bener mejadi semburat...he...he...

Saya tinggal menunggu respon rekan-rekan blogger......

3 komentar:

  1. Baru blajar tp karyanya langsung ok ni mas, apalagi bener2 dah prof..aku tunggu posting tutorial cs.3 nya mas, biar nggak ktinggalan..subscribe dulu ah..

    BalasHapus
  2. mas kalau bisa dibiki e-booknya, bwat langsung dipraktekan. sedikit pertanyaan adalah mengapa file yang saya buat melalui photoshop selalu menjadi file dengan ukuran besar, berbeda dengan ketika menggunakan snagit atau tool lainnya.

    BalasHapus
  3. wah keren Bos

    saya buth tutorial samapi bisa kaya gitu

    dimana saya bisa dapat?

    ebook aja :D

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...