19 Juni 2009

Blog ' Cerita Penaku"

Setelah kemarin saya mencoba memodifikasi minima dengan menambahkan efek spoiler, kali ini saya memodifikasi minima kembali dengan beberapa kolom.

Template ini saya buat bagi mereka yang suka akan blog bergaya majalah. Template untuk kalangan Blogger ini terdiri dari : Navigasi menu yang saya pelajari dari www.dynamicdrive.com, empat kolom dengan tinggi yang sama dibawah header, tiga kolom utama, dan enam kolom diatas footer.

Masih dengan konsep portal, pada sub halaman sidebar kiri akan menghilang. Menggunakan readmore secara auto, dan saya juga mencoba menerapkan scroll pada bagian kolom komentar.

Template masih 80 % dalam proses, jika anda berminat silahkan kunjungi demonya.
Berikut adalah tampilan halaman utama template tersebut ( belum ada judul )



Dibawah ini adalah tampilan sub halaman


Kira-kira menurut anda, template ini diberi nama apa, ya?
Silahkan berikan ide-ide anda demi suksesnya pembuatan template ini, dan tentunya semakin cepat selesai, maka akan semakin cepat didownload oleh rekan-rekan yang membutuhkan.

DEMO | berikan komentar pada demonya, ya..... please!!!!

5 komentar:

  1. Pertamaxxx mas..

    waduh maaf mas tdk bisa memberikan ide karena saya tidak ahli dalam memberi nama.. :)

    BalasHapus
  2. Ultimate Magazine atau Superior Magazine heheheheheh

    BalasHapus
  3. Langsung ke TKP....bagus ternyata templatenya...waah kalau nama template bingung juga deh, ngk bisa kasih saran. Sukses terus ya !

    BalasHapus
  4. Gmn kalo elvest magazine?kan jumlah kolomnya ada 11,hehe...
    salam kenal yah..

    BalasHapus
  5. Wow templatenya keren bro!!!

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...