28 Juni 2009

bCOMstudio berubah wajah

Melihat penampilan dari template bCOMstudio, salah satu blog yang aku kelola untuk tempat parkir dari hasil "ureg-ureg" template..... , aku jadi gerah. Penyakit BOSAN kumat lagi, kalau kemarin melanda bidikCOM, hingga harus berganti dua kali. Kali ini benar kata Ayomaos, "Blog mana lagi yang akan diancurin......", ha..ha..ha... Akhirnya kepilih bCOMstudio yang harus dipremak wajahnya, biar tidak tampak pucat pasi dan diharapkan mendapatkan santunan dari sahabat setia.

Template bCOMstudio saat ini, template aslinya aku dapatkan dari Dantearaujo yang mana template tersebut diberi nama SHOWCASE (http://www.dantearaujo.net/2009/06/showcase-free-gallery-style-blogger.html). Dari sumbernya pada Main-Wrapper dibagi jadi dua kolom kemudian sidebar. Kemudian saya memodifikasinya dengan menambahkan dua kolom header, merubah navigasi menu, merubah Main-wrapper menjadi empat kolom, menambahkan tiga kolom pada footer dan mengadakan perubahan pada CSS-nya.

Akhirnya penampilan bCOMstudio jadi seperti ini :


Cuma sayangnya, dan ini kebiasaan buruk saya..., tiap pergantian template aku tidak sempat mengabadikan wajah template lama...ha..ha.. dasar....

Anda penasaran dengan penampilan baru bCOMstudio, silahkan kunjungi dan dapatkan template khusus Blogger untuk merubah penampilan blog anda.

Semoga saya bisa menyajikan model template yang bisa menjadi harapan bagi komunitas Blogger di bCOMstudio, dukungan anda sangat menentukan kesuksesan bCOMstudio.

5 komentar:

  1. oh cantik bangat..

    BalasHapus
  2. Waaah habis operasi plastik ya mas blognya?
    Makasih ya doanya, sekarang sudah mendingan nih.

    BalasHapus
  3. wah.... siippp bbooss.....

    BalasHapus
  4. ada berita duka dari sahabat blogger kita. kunjungi aku ya...

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...