13 April 2009

Merubah wajah blog kusam

Bosan dengan tampilan template lama, akhirnya aku memutuskan untuk merubah tampilan General blog dengan model template magazine yang aku dapatkan dari bloggertricks.com dengan nama SchemerMag .

Namun sebelum aku pakai pada blog jelek ini, aku memutuskan untuk memodifikasi templatenya sesuai gayaku sendiri.

Ini adalah tampilan depan dari General Blog :



Ini adalah tampilan sub halaman dari General Blog.



Silahkan DEMO ini anda bandingkan dengan aslinya, bila anda tertarik saya akan segera mengupload template ini pada bCOMstudio.

9 komentar:

  1. pertamaXXXxxxxxxxx.........
    bang bidik emg keren............
    salud dah..... ayo.... jgn berhenti bkreativitas....

    oya bg... tmplat yg aku pake.... bisa ga macam ni?? halaman depan 4 kolom... klu dibuka halaman brikutnya jadi 3 kolom....
    mohon pncerahannya bg..

    BalasHapus
  2. MANTAP boss

    saya tunggu kelanjutannya

    BalasHapus
  3. mas natal, koq gak pernah online?
    ada problem dikit neh

    BalasHapus
  4. keren abizzzzzzz

    BalasHapus
  5. izin download ya...

    BalasHapus
  6. keren sob.... blognya

    BalasHapus
  7. wah,jadi malu ni blogku tampilannya biasa2 aja

    BalasHapus
  8. keren buanget mas,jd pngen pke neh, tp premium pa free template nh mas? he he he

    BalasHapus
  9. kapan ni bg,,, bisa disediakan downlod gratisya???

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...