13 April 2009

Merubah wajah blog kusam

Bosan dengan tampilan template lama, akhirnya aku memutuskan untuk merubah tampilan General blog dengan model template magazine yang aku dapatkan dari bloggertricks.com dengan nama SchemerMag .

Namun sebelum aku pakai pada blog jelek ini, aku memutuskan untuk memodifikasi templatenya sesuai gayaku sendiri.

Ini adalah tampilan depan dari General Blog :



Ini adalah tampilan sub halaman dari General Blog.



Silahkan DEMO ini anda bandingkan dengan aslinya, bila anda tertarik saya akan segera mengupload template ini pada bCOMstudio.

9 komentar:

sungaikuantan.com mengatakan...

pertamaXXXxxxxxxxx.........
bang bidik emg keren............
salud dah..... ayo.... jgn berhenti bkreativitas....

oya bg... tmplat yg aku pake.... bisa ga macam ni?? halaman depan 4 kolom... klu dibuka halaman brikutnya jadi 3 kolom....
mohon pncerahannya bg..

IHSAN mengatakan...

MANTAP boss

saya tunggu kelanjutannya

Anthony Harman mengatakan...

mas natal, koq gak pernah online?
ada problem dikit neh

usaha web mengatakan...

keren abizzzzzzz

negeri hijau mengatakan...

izin download ya...

neilhoja mengatakan...

keren sob.... blognya

gsyah mengatakan...

wah,jadi malu ni blogku tampilannya biasa2 aja

sellysmile mengatakan...

keren buanget mas,jd pngen pke neh, tp premium pa free template nh mas? he he he

istana gununug sahilan mengatakan...

kapan ni bg,,, bisa disediakan downlod gratisya???

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.