05 Maret 2009

Download Imut "MAGAZINE" template

Saya rasa final sudah dalam mencoba membuat template model mirip revolution Wordpress yang mana pada postingan yang lalu saya beri nama "Imut Template"

Download sekaligus sharing ini bisa anda dapatkan di Blognya Loedin ( lihat Demo dan download pada bagian bawah artikel ini )

Silahkan dipelajari dan dikembangkan sendiri, mengingat pembuatan template ini merupakan cara pintas dari fasilitas "Lihat Kode Sumber Halaman" pada toolbar "Tampilan" dari firefox. Saya mengintip model Revolution Wordpress Pro yang dijual dengan harga $55. Dari hasil mengintip kemudian saya copas di notepad dan saya coba belajar menyesuaikan kodenya dalam template blogger.

Jadi apabila ada kode HTML, CSS maupun Javascript yang salah pasang mohon dikoreksi. Mengingat saya belajar mengkonvert Wordpress ke Blogger secara "OPO JARE", jadi sharing disini mutlak saya perlukan.



Harapan saya, anda tidak hanya sekedar mendownload, tapi bisa memberikan masukan pada saya.
Semoga bermanfaat.

DEMO | Download (Copas ke Notepad )

9 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

tadi udah saya copas ke notepad. trus cara memakainya gimana ya. waduh gaptek baget nih gw.gak isa langsung di upload,menganti template yg sudah ada ya.

Cebong Ipiet mengatakan...

kan udah ada mas convert-an nya...

abang mengatakan...

Saya pengen nyobain template ini bang ..very usefull

Penyamun Blogger mengatakan...

template yang rapi bang...

kerennn....

Tips Kecantikan mengatakan...

wah mw ngintip demo nya dl bro

Miss Anna mengatakan...

soft simple,cute bro...sangad rapihh

gdenarayana mengatakan...

wekz keren banget bang, full body ampe footer ;)

maknyoss magazinenya :D

TUTORIAL WEBSITE mengatakan...

Bagus bgt templatenya

Mas Andy mengatakan...

mantab bro....
mampir ya!
Cara mengubah domain blogspot menjadi co.cc

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.