28 Maret 2009

Akhirnya Datang Juga....

Judul diatas bukan promosi acara TV, namun itu adalah ungkapan hati setelah bersyukur kepada Allah SWT, akhirnya datang juga pesanan order "Phone Watch with 1.33 Inches Touch-Screen" dengan Grand Total : US$178.77 (termasuk biaya kirim dan asuransi).
(Sampai alamat tgl. 25 Maret 2009)

Jam tangan merangkap HP buat si Tole ini aku pesan di DTK downtownkey.com salah satu situs shopping online di RRC ( Shanghai ) pada tanggal 12 Maret 2009 melalui Paypal.
Dan ini merupakan barang elektronik pertama saya dari hasil berburu dollar kerja sama dengan Blogsvertise, Google translate, Paypal dan tentu saja BLOGGER.....




Mau tahu specifications and features for NOVA N800, berikut keterangannya :

Features:
• Operating Frequency: GSM
• Network Frequency: 900,1800MHz
• Language: Chinese, English, French, Russian, Arabic, Vietnamese, Indonesia etc.
• Dimensions (width × high × thick): 61x40x16 mm
• LCD Size: 1.3 inch, , 260 thousand colors; PX: 128×160px
• Weight, Package: 80g
• Color: black, light purple, silver, pink
• Style: Watch
• Talk Time: 130-280 minutes
• Standby Time: 180-300 hours

Specification:
• Memory Card : TF Card Supported, expandable to 2GB.
• Ringtone: 64 chord; Ringtone format: mp3, midi.
• Music: support equalizer; unique loudspeaker with larger volume; listen music with gifted Bluetooth earphone
• Video: 3GP,MP4,support to play in full screen, speed and pause
• Data Transfer: U disc, data wire, Bluetooth (stereo, remote control)
• Standby Photo: jpg, gif
• Telephone Directories: 800 groups of contacts of carte de visit, support incoming call with big head sticker, grouping ring
• Messages &Multimedia Messaging: support SMS, MMS
• Schedule Power On, Off: Support auto start, close, can set user-defined photo of starting, closing.
• Alarm Clock: 5 groups; can set from Monday to Sunday at random
• Games: Intelligent Puzzle
• More information: MP3, MP4, Handsfree, SMS group sending, Voice recorder, WAP, Handwritten input, Bluetooth, GPRS download, MMS, Memory extended, calendar, memo reminding, alarm clock, world time, stopwatch, health management, photo book, sound recording, voice recognition, calculator

Yang jadi kendala bagi saya,terus terang masih bingung ngatur GPRS yg disupport oleh IM3 dan menstranfer data ke komputernya. Sebenarnya buku petunjuknya sudah aku baca, tapi mungkin blo-on kali, jadi ndak mudeng blas... lha hurufnya huruf bambu ..he..he.. jadi ya.. seperti mbuat template... meraba-raba.. jadi.. ndak..jadi.. ndak..he..he..he.

Barangkali ada sobat yang mempunyai type yang sama, mohon saya dibantu.
1. Setting GPRS dan WAP untuk provider IM3
2. Transfer data ke komputer, karena praktek berdasarkan tutorial yang ada justru yang terjadi pengisian bateray.
3. Dan lain-lain...

Saya sudah mencoba menghubungi pihak penjualnya lewat email, semoga ada jawaban dan jawabannya tidak dengan huruf bambu.
Makasih atas informasi yang terkait dengan HP ini.

8 komentar:

sungaikuantan.con mengatakan...

PertamaXXX,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
selamat sobt.....
keren abiz dah......

IHSAN mengatakan...

mau ikutan akya gitu aaah

belajar caranya dulu

sambil ngisi paypal

Harry Seenthings mengatakan...

wah selamat kang........atas barangnya....wah bagaimana yah aku juga pengen punya, beli dimana kang...tapi paypal aku belum ada isinya nih

Madong mengatakan...

Bro,..
Keren templetnya

tips belajar seo blog tutorial mengatakan...

bagus banget kang barangnya, nikmat banget ya hasil dari ngeblog itu. Aku juga baru beli hp n78 lewat reviw.

JavaSoft mengatakan...

Bantuin cara review dong..aku revw di blogvrtise ditolak....bantuin donks...please...

BuLe mengatakan...

Selamat yak... Gw jg lagi ngumpulin dr blogsvertise sieh.. :)

日月神教-任我行 mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.