14 Februari 2009

Design Magazine BLogger

Setelah berhasil dalam obrak-abrik Minima yang mana tutorialnya sudah saya posting dalam 4 (empat) tahapan yaitu : Prosedure Modifikasi Minima bag I s/d IV (dapat diikuti pada Sidebar blog ini), kali ini saya mencoba obrak-abrik MINIMA Blogger lagi.

Pada modifikasi kali ini, saya mencoba membagi bagian MAIN menjadi Empat Kolom yang meliputi Main Left (bagian posting), Featured, Main Right I dan II. Pada bagian footer saya bagi menjadi tiga bagian yang saya modifikasi untuk menampilkan gadget Bloglist.

Modifikasi ini masih terus saya kembangkan, agar nantinya bisa didownload oleh rekan-rekan blogger sekaligus sumbangan saya bagi perbendaharaan Template Blogger.

Dan apabila nantinya berhasil, tentu Insya Allah saya akan mencoba membagi Tips modifikasi secara Sharing dengan membuat tuturialnya.

Dukungan dari rekan-rekan blogger saya harapkan

DEMO LIVE

9 komentar:

gus mengatakan...

makin mantab Kang.....jadi pingin niruin hehehe..

' Li ' mengatakan...

seeppp...dirikuh mendukungmu selalaluh...^^

jaloee mengatakan...

wah masih terus di kembangin neh boss ? .. sip tak tungggu

Baka Kelana mengatakan...

Tambah mantap aja Bos..
kita dukung biar cepat sukses

Baka Kelana mengatakan...

Happy valentine ya....terus berkarya

Brigadista mengatakan...

weesss keren dah pokonya,... mantaaabbbb....

gus mengatakan...

wew. makin tabik aja rasanya saya pada Suhu....

Game_Lover mengatakan...

manatf deh mas infonya mas link download nya :D

thx ya mas

s4kti mengatakan...

coba dl ah.....

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.