30 Desember 2008

Blogger Magazine Template

Sebelumnya saya mengucapkan "Selamat Tahun Baru Hijriah 1430 H, semoga kita semua mampu mengisinya dengan kegiatan yang positif".
Selama Liburan, saya mencoba memodifikasi template bidikCOM secara Offline. Maklum di rumah tidak ada internet.

Jadi disamping harus teliti dalam memperhitungkan lebar, margin dan padding saya pun hanya bisa membayangkan loading themesnya kira-kira begini atau begitu bahkan hancur....he..he..

Namun pada pagi ini, setelah saya coba upload hasil dari Offline Blogger Magazine template..... Alhamdulillah, tampilan bidikCOM sekarang ternyata sesuai dengan "Loading Hayalan saya".

Dan posting kali ini, saya mengajak rekan-rekan blogger yang sempat membaca posting ini untuk sharing dengan tujuan mempercantik tampilan Blogger Magazine ini.


Untuk itu saya sertakan link downloadnya, agar rekan-rekan Blogger sudi kiranya melanjutkan usaha saya dalam mencoba design blog yang mirip-mirip majalah, meski tidak sebagus template Wordpress. Harap dimaklumi, si bidikCOM tamatan "TK besar" jadi ndak mudeng dengan PHP, CSS dan segala sesuatu yang terkait dalam mendesign sebuah Situs/ Blog.

Setelah anda mengunduh (download), silahkan simpan dalam bentuk .XML
Download disini.
Demo: anda sudah membukanya.

7 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

waduh..inet ku lelet banget sih...lagi mau ngambil nih.

uNieQ mengatakan...

met Tahun baru Hijriah juga ya mas..

wahh makin kreatif aja niyh mas natal :)

subagya mengatakan...

izin ngunduh... suhu

BC mengatakan...

Mas template yg aku pke ntu dr "ourbloggertemplates" yh judulnya theprofessional template...
klo mo posting gak ada kotak buat ngisi judulnya mas....
kira2 kesalahannya ada dmn ya...

harry seenthing mengatakan...

weitsss.....lama gag maen dan gag ada kabarnya kang....mantafffff sekali templatenya.....aku mohon ijin donlot yah kang.....thanks

oiya.....selamat tahun baru islam dan juga tahun baru nyang besok akan digelar...(**hayyah....aku kayak mau buka dagangan aja pake di gelar**)...

keep succes with create a new template yah kang

Eucalyptus mengatakan...

Met tahun baru hijriah & met taun baru 2009...
Tetap semangat berkarya ya

Miss Anna mengatakan...

numpang liyat2....

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.