04 Januari 2008

Tawaran Jadi Guru Ngeblog


Anda bernyali Besar.......
Kemarin bidikCOM udah ngajari "Ngeklek singo" alias ketawa ihik-ihik ama Suster Ngesot. Sekarang giliran anda, ada penawaran khusus darinya..... tuh!! he..he....
Ada bonusnya lagi.... mau tahu bonusnya, tanya aja ama dia.... hiiiikkkk!!!!


Yang berminat silahkan isi komentarnya...... ha..ha..ha..

(Empunya bidikCOM emang kurang ajiii...........aaaaaaaa rrrr )

13 komentar:

Ani mengatakan...

Aku nggak berminat, tapi aku boleh komen to?
Mosyok ngajarin ngeblog kok ambek suster ngesot..hi..hi..hi...lha mbok dirimu sendiri mas sing ngajari?

oom mengatakan...

hahaha kalo om mah nanya ke suster ngesot seputar duit online atau nanya angka berapa besok yang bakal keluar..ketahuan nih om suka judi abis kalah mulu hihihi

penyu garong mengatakan...

huwakakakkakakakakakakkakakaka.....

dasar...

Bunda Azra mengatakan...

Ngajarin suster ngesot ngeblog?...iiiihhh takutttt....Lariii

Eucalyptus mengatakan...

Ihhhhh, syerem ah.... hue he he..

sary mengatakan...

hue..he..he..he..kalo muridnya nyang iyu mah ogah ah..

afrid mengatakan...

wuaaaaaahhhaaaa haaa.....,kreatif banget nih. gekkkk,... gek :)

Anang mengatakan...

wah mantapss...

geLLy mengatakan...

SEREMMMMMM>....aku ga'berani lihat lagi tp top top markotop

tjng42 mengatakan...

Waddow, kalo nyang ini mas aja deh.. honornya 100 % buat mas aja...
hehehe..

ngesot 2 mengatakan...

emang bagusfilm ini tp kok setan nya eg serem

ngesot 2 mengatakan...

emang bagusfilm ini tp kok setan nya eg serem

Anonim mengatakan...

we e e e e,,,,,,,,,,,

suster ngesote kok jelek gitu cih??
????????
mank ga da yg lebih serem yaw??????

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.