29 Januari 2008

CaRi - KoToR - KartoeN





10 komentar:

Ani mengatakan...

He..he..he..ada 2 saja si mas ini. Begini dan begono. Pusying dah mikirin negara.

geLLy mengatakan...

heee... :D

itu yg bapak2 yg hadir terakir genggam apa mas nataludin

ibnusy mengatakan...

ya memang baru seperti itu keadaannya. yang sakit lalu mati eh meninggal dia eh malah kita yang ikutan ribut, pusing dan lainnya.
kalo bagi saya, media sih jor-joran memuntahkan informasinya. masyarakat kita itu lugu tinggal nunut apa yang ada di berita. (walaupun saya orang media) media punya andil kesalahan besar shg membentuk opini masyarakat yang ikutan bingung dan memikirkan yang berlebihan

angin-berbisik mengatakan...

hehehe...bingung ah....:)

oom mengatakan...

gambarnya kreatif banget nih mas nataludin..emang benar-benar jago corel. kapan2 bisa ajarin om corel ya..

PuTLie mengatakan...

heheheee... mendingan ngurusin org yang masih idup yah mas :)

Eucalyptus mengatakan...

Ha ha ha..... bisa aja.... urusan P' Harto gak akan selesai deh, apalagi orangnya dah meninggal.

dianna mengatakan...

bener tuh kata putli mending ngurusin yang idup aja

biaca mengatakan...

ehe......lutu juga yah celitanya....olang-olang pada binung jadi nya yah......ehe..medingan atu ajah nyang jadi pak pleciden...pleciden yang tak cuka ngompol gitu lho....ehe.hee..he........ oiya salam kenal mas itu cerita anak saya...ha.ha, sy link yah?

penyu garong mengatakan...

hahaha... bisa aja...

btw mas, itu framenya apa ndak kependekan? soalnya kok kayaknya terlalu cepet pindah scene...

*yang lagi belajar adobe flash CS3

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.