27 Desember 2007

Rongewoe Woloe



Selamat datang kakangMAS

Kuberikan tanggung jawab yang telah kusandang selama umurku
Kubenamkan sukaku....... namun kutitipkan dukaku
Tolong perbaiki wajah ibu pertiwi..... jangan buat dia menangis
Jangan putus asa kakangMAS..... badai pasti berlalu
Dan biarkan semuanya berlalu seperti apa adanya......
................................ bila kakangMAS tidak mampu


6 komentar:

geLLy mengatakan...

yuP tuLL kakang mas usaha N iktiar serta doa...^^::^^
==============================
semua ga' ada yg sia2 ..^^::^^ karena itu mulia kakang mas

tak usah ragu N takut serta putus asa akan kegagalan itu semua hanya membunuh semangt kakangmas...^^::^^
ttng hasil itu nnt yg terpenting usaha

cayOOoo ^^:0:^^ aku yakin km mampu kakangmas...


(smile)

angin-berbisik mengatakan...

aku malah pengen komen ttg kreasi adobenya mas....warnanya kok saya lihat sering pakai warna2 yg suram yah?? whats wrong??? :) yg ceria dong warnanya mas...biar makin oke dan eye catching

Ani mengatakan...

KakangMAS nya itu sopo tho?

Nataludin mengatakan...

To Mbak Ani : Penasaran,ya ? Emang aku suka bikin penasaran

sakurasa mengatakan...

Selamat menyambut tahun baru ya

ichaAwe mengatakan...

ditujukan kesapa niy??kakangmas nya sapa toh mas???

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.