07 Mei 2011

Paket internet SMARTFREEN terbaru

Saya termasuk pelanggan smart, terutama dalam penggunaan fasilitas internet.  Sudah lama tidak update blog, saya terkejut saat akan menggunakan fasilitas internet yang ada, ternyata sudah ada perubahan aturan berlangganan paket internet Smart tmt 01 Mei 2011.

Berikut ini adalah aturan paket internet Smart tmt 01 Mei 2011 yang saya ambil dari situs Smart.

PAKET INTERNET SMARTFREN BERLAKU MULAI 1 MEI 2011

TRUE UNLIMITED, merupakan satu-satunya layanan data yang benar-benar tanpa batas saat ini.  Paket ini disediakan untuk kenyamanan anda agar dapat lebih menikmati layanan Smartfren.


VOLUME BASED, merupakan layanan data yang ekonomis, fleksibel dan berbagai pilihan masa berlangganan dari harian, mingguan dan bulanan.  Sesuai untuk anda yang membutuhkan layanan kecepatan akses data super cepat.


Pembelian paket dapat dilakukan  melalui short code atau SMS
SHORT CODE : Tekan KODE PAKET lalu tekan OK/CALL
Contoh: Untuk berlangganan paket internet Smartfreen Volume Based 12 GB selama 1 bulan :
tekan *123*3*1*12000 kemudian tekan "OK" atau "CALL"

SMS : Ketik  DATA spasi KODE PAKET lalu kirim ke 123
Contoh: Untuk berlangganan paket internet Smartfreen Volume Based 12 GB selama 1 bulan :
ketik : DATA VOL12000 kemudian kirim ke 123

POSTPAID UNLIMITED, Merupakan layanan premium yang menggabungkan fleksibilitas dan teknologi tinggi di Indonesia bagi pelanggan pascabayar dengan biaya bulanan yang sangat terjangkau.


Bagi pelanggan pascabayar, untuk mendapatkan paket khusus yang sangat eksklusif ini anda cukup datang ke galeri Smartfreen yang terdekat.

Bagi pelanggan Smart Mobile Broadband Prabayar dan Pascabayar yang telah aktif sebelum 1 Mei 2011, anda dapat menikmati penawaran khusus dengan cara melakukan registrasi satu kali dengan cara mengirim SMS : Ketik DATA spasi REG kirim ke 123 dengan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000,- .  Proses registrasi dilakukan hanya satu kali saja.  Jika proses registrasi sukses, maka akan menerima SMS balasan berikut ini : " Anda telah berhasil melakukan registrasi special program unlimited.  Biaya Rp.20.000,- sudah dikurangi dari pulsa anda. Info hubungi 881"


 Sebelum aturan baru ini berlaku, saya biasanya menggunakan paket SILVER harian dengan tarif Rp. 5.000,-  pada hari-hari libur.


Dibandingkan dengan paket lama yang maksimum kecepatan Paket untuk kecepatan download s.d 512 Kbps dan kecepatan upload s.d 128 Kbps, nampak menurun pada kecepatan donwload dari 512 Kbps ke 384 Kbps.  Ini jelas layanan internet SMART saya rasa agak mahal, hanya saja disaat saya menggunakan layanan baru (SmartFren Connex Premium Daily (up to 384 Kbps) ini dengan menggunakan FIREFOX 5 terasa agak cepat dibanding dengan layanan lama (paket SILVER). Saya tidak tahu apa memang sinyal SMART saat itu bagus atau karena kecanggihan dari FIREFOX 5, silahkan dicoba dan diamati sendiri.

Harapan saya sebagai pelanggan SMART, semoga dengan adanya perubahan ini konsekuensinya Smart semakin memberikan layanan yang terbaik sehingga nantinya tidak ditinggalkan oleh pelanggannya.

6 komentar:

  1. Gege10:11

    Firefox sudah ada ver 5?
    Bukannya ver 4 yang terbaru?

    BalasHapus
  2. Pengin coba, cuman masih ragu jika dipakai didaerah saya...

    BalasHapus
  3. Tambah boros nich pakai internetnya ..

    BalasHapus
  4. wah, fiturnya sangat menakjubkan..
    saya sendiri masih dengan internetan three..
    2 gb 75000 :D
    lumayan lah, blogging, chatting dan browsing.,

    BalasHapus
  5. Rista05:18

    KEnapa di Kalimantan Smartfreen belum ada?

    BalasHapus
  6. gak jelas quotanya gan, mending pkai yg unlimited bwt yg pengguna internetnya tdk butuh kecepatan cepat , . ,aku pakai VOLUME BASED 12GB, bayangkan aja tdk bwt download/youtube masa belum ad 3minggu dah hbis, padahal connect jg seperlunya . ..cb cek gan, 12GB tuh banyak bgt lho . .

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...