10 Januari 2011

Revo Uninstaller, solusi tepat untuk Uninstall

Revo Uninstaller Pro membantu kita untuk menghapus penginstalan perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan terinstall pada komputer kita, bahkan jika kita memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs" applet panel kontrol.
Revo Uninstaller Pro  jauh lebih cepat dan lebih kuat sebagai alternatif selain "Windows Add or Remove Programs" applet!
Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller Pro menganalisis data aplikasi sebelum meng-uninstall dan secara auto melakukan scan setelah kita meng-uninstall aplikasi.  kita dapat menghapus file tambahan yang tidak perlu , folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer kita.  Bahkan jika kita memiliki instalasi rusak, Revo Uninstaller Pro untuk scan data aplikasi pada hard disk drive dan dalam registri Windows dan menampilkan semua file yang ditemukan, folder dan kunci registri sehingga kita dapat menghapusnya.

Dengan unik "Hunter mode", Revo Uninstaller Pro menawarkan beberapa metode yang sederhana, mudah digunakan, namun efektif dan ampuh untuk menghapus perangkat lunak. kita dapat menggunakannya untuk mengelola penginstalan dan / atau menjalankan program perangkat lunak.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang sangat kuat bernama "Forced Uninstall".  Fitur ini memungkinkan kita untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi tidak lengkap dan uninstallations program! Tidak masalah jika program, kita ingin menghapus, tidak terdaftar dalam Revo Uninstaller Pro atau pada Windows Add / Remove Programs Control Panel applet. Forced Uninstall memberikan kekuatan untuk pengguna dan sebagai pelapis untuk menjaga keamanan dan keakuratan hasil.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur lain yang memungkinkan pemantauan pemasangan program dan mendeteksi perubahan sistem saat instalasi tersebut. Proses ini dilakukan secara real time - secara bersamaan! Fitur ini juga sangat kuat karena dengan memantau perubahan sistem selama instalasi kita menghilangkan semua algoritma scanning ketika kita perlu untuk meng-uninstall program tersebut.

Main Features

    * Real-Time installation monitor
      - for complete uninstall
    * Forced Uninstall
      - remove stubborn programs
    * Advanced scanning for leftovers
      - remove remnants of programs
    * Multi-Level Backup System
      - safe uninstall of programs
    * Junk Files Cleaner
      - remove unnecessary files
    * Autorun Manager
      - control Windows startup
    * Windows Tools
      - useful Windows tools in one place
    * Browsers Cleaner
      - clear Internet browser history
    * MS Office Cleaner
      - clear Microsoft Office history
    * Windows Cleaner
      - remove junk files from your Windows
    * Evidence Remover
      - erase permanently confidential data
    * Unrecoverable Delete
      - erase permanently files and folders

Untuk mendapatkan software ini baik secara gratis, Trial 30 hari atau ingin membelinya  silahkan kunjungi http://www.revouninstallerpro.com

1 komentar:

  1. Halo teman,
    Posting yang menarik dan bermanfaat.
    Terima kasih anda telah berkunjung dan meninggalkan pesan di Shout Box blog saya.
    Saya telah follow blog anda di Google Friend Connect. Silakan follow balik ya.
    Terima kasih.

    multibrand.biz

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...