06 September 2010

Galeri Adobe Photoshop CS5 Extended

Adobe Photoshop CS5 mempunyai tambahan fitur yang sangat membantu sekali dalam retouching dan olah foto digital terutama dalam masalah restorasi, kloning & removing objek dengan hasil yang lebih presisi dan natural. Dalam pembuatan logo yang merupakan perpaduan dari beberapa image yang ada dengan pembuatan gambar dengan memanfaatkan tool yang ada, terasa lebih mudah.

Ini aku buktikan saat membuat logo Satgas Garuda XXIII-E, hasilnya sengaja aku posting disini sebagai arsip atau Galeri Adobe Photoshop CS5 Extended.

10 komentar:

riFFrizz mengatakan...

saya masih pakek cs3 & cs4, belum pernah nyoba yg cs5, jadi pengen

kaka mengatakan...

wakh keren buanget gambarnya mas....aku juga pernah belajar sotoshop tapi gag kelar

TOngkonan mengatakan...

Saya masih pake cs3. :)

admin boggle mengatakan...

uhuk keren euy hasilnya rapih bangeut mas.. bisa dong buat gambar thisrt ane .. hehehhe

dodatki krawieckie mengatakan...

gambar besar, itu menunjukkan abbilities dari CS5

Selamat

Ibnu mengatakan...

Mantap.... cakep ...
ente punta link buat download sofwarenya ga Wan??
yg portable... ane mau belajar neh..

rowery dzieciece mengatakan...

Bagian. Makasih banyak untuk Galeri CS5.

frameless glass mengatakan...

Besar! Anda juara.

Property management mengatakan...

Excellent creation. Really liked it.

Bifold Doors mengatakan...

The creation is so fine. I like it a lot.

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.