26 Agustus 2010

Cashium bisa diakses kembali

Beberapa hari bahkan minggu, Chasium.net tidak bisa diakses. Setiap kali saya mencoba untuk login, selalu menemui halaman yang error melulu. Saya mencoba untuk cari informasi, apakah PTC dengan sebutan Chasium.net ini akan menjadi Scam seperti yang lainnya. Dari beberapa informasi yang aku dapat, hanya mengatakan bahwa Chasium.net tidak dapat diakses untuk wilayah Indonesia.

Tidak dapat diaksesnya Chasium.net sangat mempengaruhi tampilan blog yang aku khususkan untuk PTC, karena banner dari situs Chasium.net tidak muncul sehingga kelihatan "Ompong" pada iklan banner yang ada pada sidebar dari blog PTC-ku.

Hari ini, ternyata Chasium.net sudah dapat diakses. Penyebabnya, saya kurang tahu dan apalagi dari pihak pemilik Chasium.net tidak memberikan konfirmasi. Saya masih mencoba menjajagi PTC ini karena ada bukti pembayaran dari para membernya.

Jika rekan-rekan ingin bergabung, silahkan simak info dibawah ini dan anda bisa daftar dengan klik banner atau klik "Click here to Register!" pada kolom yang ada pada sudut kiri bawah.



Membership
Yearly Fee
Own click
Ref.Click
Min. cashout
Ads
Payment time
Payout method
Standard
Free
$0,008
$0,004
$2
++
7 days
AP/PP
Superior
$85
$0,01
$0,007
$2
++
4 days
AP/PP
Supreme
$350
$0,012
$0,008
$2
++
3 days
AP/PP
Review: Click Here
Paying


Ingat, dibutuhkan kesabaran yang tinggi dan pelatihan jari untuk ikut PTC.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.