15 Juli 2010

Facebook Marketing Secrets

Dalam beberapa tahun terakhir ini, telah terjadi peningkatan dari jumlah situs jaringan sosial yang bertujuan untuk kelompok pengguna yang mempunyai beragam kepentingan. Sangat mudah untuk tetap berhubungan dengan teman lama Anda serta keluarga Anda dan Anda juga akan dapat menemukan teman baru serta bertemu orang baru. Facebook adalah situs jaringan sosial dimana Anda akan dapat berinteraksi dengan orang lain secara online. Apa yang dimulai sebagai sarana persahabatan dengan cepat tumbuh di luar ini ke dalam sesuatu yang digunakan dalam bisnis selain internet marketer.

Dengan Facebook, Anda pasti akan dapat secara efektif mempromosikan website Anda. Situs ini memiliki lebih dari 60 juta pelanggan aktif dan terus berkembang setiap hari. Jadi, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda menggunakan situs fenomenal ini untuk memasarkan produk dan merupakan layanan gratis.
Hal awal adalah Anda harus membuat profil yang hebat karena dengan profil yang menarik, Anda akan mampu menarik lebih banyak orang untuk melihatnya. Anda harus ingat bahwa ini adalah situs jaringan sosial dimana Anda harus mencari teman dan membangun hubungan. Jika Anda sudah mengenal seseorang yang menggunakan Facebook, tambahkan mereka dan mencoba untuk mendapatkan mereka untuk mempromosikan produk atau layanan yang ditawarkan. Anda juga dapat bergabung dengan kelompok atau membuat kelompok sendiri. Anda dapat mencoba bergabung dengan kelompok untuk pelatihan, dan para ahli yang membangun jaringan bisnis online.

Anda dapat menyesuaikan profil Anda agar unik dan menarik audiens target Anda dan Anda juga bisa posting blog dan bahkan sindikasi halaman blog Anda menggunakan RSS. Juga, Anda akan dapat menjangkau lebih banyak orang serta mendapatkan pasar untuk produk dan jasa Anda. Dalam pemasaran internet, mendapatkan traffic pengunjung yang ditargetkan adalah kunci keberhasilan dan di Facebook ini menjadi lebih mudah. Melalui tips ini, Anda akan melihat bahwa Anda akan mampu meningkatkan traffic dan mendapatkan lebih banyak bisnis.

3 komentar:

Ozzys Blog mengatakan...

semenjak saya pasang networkedblog nya yang integrasi dengan FB pengunjung saya jadi bertambah juga, tapi pengunjung datang karena mereka pengin informasi, tul ga?

readhermind-dy mengatakan...

dikampus ditambah nih marketingny pake fb
:p

Bonthain mengatakan...

keren neh info na
ma kasih ya

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.