26 Juli 2010

Bukti pembayaran Neobux.com

Desas-desus yang menyatakan Neobux akan ditinggalkan oleh membernya karena 4 iklan yang diberikan kepada member dengan status Standard, membuat aku jadi penasaran tentang pembayarannya.  Hari ini saya mencoba untuk withdraw dengan account balance yang hanya $4.93.
Kalau PTC lainnya butuh waktu beberapa hari, namun proses penarikan dana di NEOBUX hanya butuh waktu beberapa detik saja.  Ketika saya klik tombol "YES" sebagai jawaban yang diajukan saat withdraw, maka muncul halaman seperti dibawah ini dalam hitungan detik:



Saya penasaran, karena memang selama ini saya tidak pernah mencairkan balance yang ada. Saya coba buka email, dan saya mendapatkan email dari PAYPAL yang menyatakan bahwa NEOBUX telah mengirim dana seperti yang tampak pada screenshot dibawah ini :


Jadi, saya tidak kuatir lagi untuk terus bergabung dengan NEOBUX.  Jika anda tertarik untuk bergabung, coba perhatikan uraian tentang Neobux dibawah ini :

 
Account Type
Your Click
Ref Click
Cashout
Time for Payment
Amount of Ads
Payment Processor
Status
Standard
$0.01
$0.005
$2.00
Instant
4+
PP/AP
Proofs
Premium
$0.01
$0.01
$2.00
Instant
9
PP/AP
Proofs
My Membership: Standard
Paying

Silahkan bergabung dengan klik banner neobux di atas.

3 komentar:

  1. aduh aku belum make begini2an..
    :p

    BalasHapus
  2. Bener banget tu sob, ampe sekarang (18-07-2010) neobux masi tetep bisa diandalkan :)

    BalasHapus
  3. dhe-dhe12:55

    jiah q msih binun neh

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...