26 Juni 2010

VIPClix dan PaidToClix

Akhir pekan ini saya coba-coba untuk mencari informasi tentang "Paid To Click" yang bukan scam dan yang pasti belum saya ikuti.
Mencoba peruntungan di dunia Paid to Click dibutuhkan kesabaran, namun bagi saya kegiatan di Paid to Click ini hanyalah sekedar untuk mengisi waktu luang  dan iseng dibayar dollar.
Berikut ini adalah Paid to Click yang dalam minggu ini aku ikuti :

1.    VIP Clix.



PTC  dengan nama VIP Clix,  merupakan bagian dari Indo Evolution Network yang jaringannya cukup terpercaya, dengan ptc-ptc lainnya seperti Indoclix, SImplyclix, dan sebagainya.  Minimum pembayarannya adalah $2 via Paypal atau Alertpay secara instant.

2.  Paidtoclix




PaidToClix.com adalah jaringan periklanan revolusioner yang menggabungkan platform insentif terbaik untuk anggotanya dan pengiklan.  Untuk anggota Standart  $0.01 per iklan dengan minimum pembayarannya adalah $2 via Paypal atau Alertpay secara instant.

Jika rekan-rekan mau bergabung untuk berlatih kesabaran dan kerjaan iseng dapat dollar, silahkan klik iklan yang ada di atas.

2 komentar:

  1. kayaknya bagus ni...di coba pak....

    BalasHapus
  2. wah boleh juga nih....tapi kyknya saya masih pikir2 dulu son...salam hangat

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...