12 Maret 2010

Spanish Translation

Are you looking for a Top Spanish Translator for your Spanish Translation needs?
If you are looking for professional Spanish translation services please visit Translia.com
Translia is the perfect solution for organizations with a need to communicate effectively with non-English speaking audiences yet find the cost of employing in-house translators inefficient. Translia offers project management solutions for all your language and communication needs. If your communications must be top quality, don't settle for less. Translia can help. Translia is also a friendly community, where linguistic professionals network, learn, help, and extend. Be a Translia member and make translation even more productive and enjoyable!

Translia's mission is to make your job easier by providing you the highest quality Spanish translations at the most competitive prices through a simple turn-key solution.

7 komentar:

  1. Mohon maaf, komentar melenceng dari artikel

    Saya sdh jalankan apa yg sobat telah terangkan, tp mengapa tidak ada reaksi, saya setting 7 tetap tampil 4 posting di home...

    Apa mungkin karena masalah hal template saya terdahulu....sebelum template yg sy pakai sekarang ini.

    Dulu sempat pakai template Grunged Girl sekitar 4 atau 5 bln, lalu tiba2 saat pagi harinya saya lihat tampilan template saya kacau, READ MORE hilang,ARTIKEL TERKAIT hilang, TEKS PADA KOLOM KOMENTAR mengecil dan jarak spasi yag tidak teratur ....padahal saat malam terakhir tempalte sy tersebut masih waras, sedikitpun saya tdk ada utak atik kode templte .

    karena keadaan template yg kacau balau itulah saya menggunakan template sekarang.

    Pada template yg baru ini, sy kesulitan saat ingin memasang artikel terkait....berbagai macam tips artikel terkait sy cb, namun kode yg di anjurkan tdk sy temukan...akhirnya ada beberapa kode yg sy hapus, agar artikel terkait dpt tampil di template sy...dan hasilnya berhasil.

    Apakah semua yg di atas ada hubungannya dgn keadaan yg sy alami saat ini ???

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Maaf lagi...koment melenceng dari artikel...

    Cerita saya di atas ada di sini

    http://koleksi-osi.blogspot.com/2010/01/help-me.html

    BalasHapus
  3. template dari pihak ketiga tetap bisa di modif mbak, hanya saja dalam penggunaan javascript secara BERLEBIHAN perlu dipertimbangkan karena akan saling benturan sehingga berdampak pada loading, struktur yang porak poranda bahkan menghilangkan widget tertentu terutama yang menggunakan javascript. Saran nich, mengingat saya telah coba buat blog uji coba yang saya ambil dari kiriman anda dgn expand dicentang dan hasilnya bisa menampilkan 7 dari 8 posting sesuai dengan format yang saya tentukan, mengapa tidak mengambil solusi upload template ulang dari yang anda kirimkan. Coba hapus javascript yang anda pasang sebelum kondisi ini terjadi. perhatikan struktur kode pada bagian body dan bandingkan dengan arsip template anda. Memang semua butuh ketekunan, sebelum akhirnya mengambil keputusan final.

    BalasHapus
  4. thanks kawan atas kunjungannya dan ini masih off ya jadi masih bisa posting artikel.

    BalasHapus
  5. tapi saya bingung dengan templatenya kenapa ada scrip adsensenya di header..
    jangan2 itu link untuk pendapatan km...
    sy pake template itu tapi apakah sy bisa pake untuk bisnis ol... siapa tau template itu untuk menambah $ di adsense km...

    BalasHapus
  6. sory masi awam soal bisnis online... makanya amau belajar... balas komen saya di http://www.anunama-il.co.cc

    BalasHapus
  7. salam kenal kawan...follower nya banyak euy:)

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...