09 Januari 2010

Posting Yang selalu tertunda

Akhir-akhir ini sepertinya semakin malas saja aku mengurus blog yang aku miliki, mungkin karena adanya kebiasaan baru yaitu berburu software baru untuk sekedar diujicobakan pada PC maupun notebook.

Beberapa aplikasi telah aku dapatkan dari http://katz.cd maupun download lewat uTorrent.
Diantaranya Windows7 Ultimate yang telah aku install pada 11 PC dan 5 Notebook dari beberapa merek. Dari pengalamanku menginstall Windows 7 Ultimate pada beberapa merk notebook, Acer sepertinya yang paling mudah mengingat Acer telah menyiapkan update driver untuk produknya terutama yang belum cocok pada windows 7 tersebut.

Windows 7 Ultimate mampu mendeteksi hardware yang tertanam pada setiap notebook. Update driver dapat dilakukan secara online dan diberikan solusi untuk mendapatkan driver yang tidak mampu dideteksi.

Untuk produk notebook HP, Compaq sepertinya dibutuhkan kerja keras untuk kanibalisasi driver mengingat pada kedua produk tersebut upgrade driver ke windows 7 perlu biaya dan tidak tersedia driver yang bisa didownload secara gratis.

Karena adanya kegiatan inilah maka kegiatanku untuk update posting jadi tertunda. Dan mungkin 2 bulan ke depan aku tidak bisa aktif di dunia maya ini, mengingat adanya kegiatan di luar kota yang memakan waktu lama, tenaga dan dihadapkan pada medan yang tidak memungkinkan untuk konektifitas internet.

2 komentar:

  1. selamat malam juragan.....
    wakh sudah lama buanget gag mapir nih....tambah keren ajah nih
    gimana kabarnya? semoga sehat dan bertambah sukses ya...

    mariiiiii.....lanjut lagi ke yang lain nih om

    BalasHapus
  2. mampir melihat2 dan mencari ilmu dari blog teman...
    semangat terus bos postingnya.. biar mantep. hehehe

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...