07 September 2009

Blogger Newspaper 2


Iseng-iseng blogwalking, saya menjumpai beberapa situs yang terdiri dari beberapa feature. Dari tampilan ini saya mulai tertarik untuk membuat template dengan model feature tanpa sidebar.
Pada Blogger Newspaper 1, saya tidak bisa membagikan templatenya karena aku pakai sendiri. Namun pada template Blogger Newspaper 2, Insya allah saya akan mencoba untuk berbagi dengan rekan-rekan blogger yang membutuhkan.

Blogger Newspaper 2 terdiri dari beberapa
feature
, terdapat tabview yang saya design mirip dengan tabview yang ada di situs peretas online pada umumnya, dimana dibawah tampilan utama feature terdapat beberapa link terkait yang dipasang.

Konsep Auto Readmore juga saya terapkan di Blogger Newspaper 2, termasuk Thumbnail otomatis yang muncul, meski kita posting tanpa gambar. Susunan Main-wrapper pada homepage teridir dari tiga kolom, dimana artikel posting berada di situ.

Jika anda berminat silahkan hubungi saya, termasuk jika anda ingin memberikan Donasi.... buat ongkos mudik..he..he..he..

DEMO

5 komentar:

jaloee mengatakan...

waduh.. masih setia dengan newspaper neh

Tutorial SEO Blog mengatakan...

kreatif banget nih

jimox mengatakan...

kreatif juga idenya....
kelihatannya perlu di pertimbangkan nih buat ganti templateku yang mulai usang.. :)
mohon maaf lahir dan batin ya sob..
kok lama nggak main ke blogku? :)

Admin SitusJob mengatakan...

bgaus banget dah..salutttt...

ari mengatakan...

kasih link downloadnya donk mas !!!

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.