07 Agustus 2009

Blogger Newspaper Template


Iseng-iseng ngotak-ngatik template, memang mengasyikkan. Dalam minggu ini sudah 1 template yang saya modifikasi dan 2 template sudah saya design dalam bentuk MAGAZINE.

Sebut saja MadTrend Blogger Template, template yang saya design minimalist dengan beberapa kolom feature . Template ini saya gunakan untuk blog saya sendiri, namun bila rekan-rekan blogger berkenan untuk menggunakannya silahkan hubungi saya atau tinggalkan email di kotak komentar.

Bersamaan proses finishing MadTrend Blogger Template yang sekaligus BLOG baru saya yaitu ALAKADARDOTNYA, saya mencoba mendesign template Magazine Style dengan beberapa kolom feature dan tabview. Hasilnya adalah BLOGGER NEWSPAPER Template.

Blogger Newspaper ini saya design dengan beberapa kolom feature yang dapat diisi cuplikan artikel dengan berdasarkan pengelompokan kategori dari artikel itu sendiri. Ide design dari Blogger Newspaper adalah mencontoh beberapa model situs Peretas Online yang saat ini ada dan saya kagumi model designnya. Melihat tampilannya, membuat saya berpikir bagaimana agar saya model situs majalah ini bisa saya terapkan ke dalam blogger. Meski baru 80 % proses finishing, sambil update posting, aku pamirkan hasilnya.... siapa tahu ada yang tertarik dan berminat....he.e...he....


DEMO

12 komentar:

  1. Wah bagus templatenya, walau baru kelar 80%. Ntik klu dah kelar inform aku ya. Izin ad link boleh tidak.
    Salam

    BalasHapus
  2. keren yaaa
    sayang udah gak pakek blogspot
    :)

    BalasHapus
  3. Hi fren, Nice design. Can you send me the template? My blog www.inpui.co.cc

    mail nahai@aol.in

    Thanks

    BalasHapus
  4. wah semakin di asah makin cantik saja template2 na

    BalasHapus
  5. keren mas..ayo bikin yang versi cewek dunk mas

    BalasHapus
  6. online storenya uda aq ambil huehue..keren tengkyu yah

    BalasHapus
  7. sip bos.... bisa dionlot gratiss....????

    BalasHapus
  8. Terus berkreasi ya mas !

    BalasHapus
  9. My friend, this template looks good..but the header section is a bit boring what don't you try something like this http://colloqmag.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. bro, template bagus banget boleh gak sy dapat copynya. thanx ronaldocenasponga@gmail.com

    BalasHapus
  11. mau dunk bang saya lagi cari template yang cocok buat blog saya dan templatenya akang pas banget kayaknya.. ini email saya kang azakaria8@gmail.com

    BalasHapus
  12. keren banget gan.. ane boleh dong di kasi gan.. boni.tkj@gmail.com

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...