12 Mei 2009

Buat Blog Lagi

Pengalaman dari beberapa kali membuat blog dengan bahasa Indonesia, akhirnya membuat saya menjadi mengerti bahwa blog dengan bahasa Indonesia apabila disesuaikan dengan tujuan blog yaitu
MONETIZE BLOG
tidak menguntungkan.

Terus terang, semula membuat blog adalah sekedar untuk iseng membunuh waktu luang saja. Namun setelah lama berbenam dan akhirnya hanyut dan tenggelam bersama para broker review dan klik-i-klik bin PTC serta menimba ilmu dari blogger senior tentang bagaimana nikmatnya berpelukan dan merayu advertise sehingga mereka menggulirkan recehan dollarnya ke perut Paypal, sekarang baru bisa melek mataku bahwa blog Indonesia kurang layak sebagai nampan tempat bahan rayuan untuk disajikan kepada si kantung tebal dollar.

Beberapa langkah aku coba untuk bisa membuat garong-garong dollar agar mengalir ke kantung paypal, diantaranya membuat template yang aku taruh khusus di bcomstudio. Namun, hasilnya tidak sesuai dengan ilusi yang ada.

Dari pengalaman itu, akhirnya aku mulai membuat blog dengan bahasa yang sebenarnya aku sendiri belum mudeng blas!!! Satu blog dengan gaya bahasa Obama telah aku buat, tentu saja dengan template hasil modifikasiku sendiri. Karena memang dari sekian banyak blog yang aku urus, rata-rata hasil modifikasi sendiri.

Nah, ini adalah tampilan halaman depan blog baruku:


Nah, ini adalah tampilan sub halaman blog baruku:



Bagi rekan-rekan yang mau nengok blog baru ini, silahkan kunjungi AYOMAOS dan berikan komentar anda sepuas anda mau, kalau perlu hancurin itu kotak komentar..he..he..
Sambil dilihat-lihat, dikritik dan dikasih masukan... anda bisa menikmati video klip terbaru di bagian sidebar dan.. anda bisa mendownloadnya.

11 komentar:

  1. sip mas sukses selalu

    BalasHapus
  2. seeepppp....maju terus pantang mudur kang

    BalasHapus
  3. nah, itu dia kang. aneh yah masa dengan Bhs Indonesia susyah juga yah mengeruk $$

    BalasHapus
  4. nah ini dia kang, please dong buatin aku template yang indah...buat mengeruk euro ....opssss $$$ makdudnya kang hehehehehehe, sukses terus yah kang

    BalasHapus
  5. kerenboz templatenya juga sip

    BalasHapus
  6. makin mantep niii si akang na :)

    BalasHapus
  7. wah very nice.. bagaimana kamu buat ya. mahu belajar juga :D

    BalasHapus
  8. Untuk blog berbahasa Indonesia memang akan mengalami beberapa hambatan dalam mengembangkan bisnis internet karena banyak advertiser yang mensyaratkan blog berbahasa Inggris.

    BalasHapus
  9. bisa kasih link download templatenya???

    hehehehe

    BalasHapus
  10. Anonim15:35

    wew... keren bang....makyus deh... hehe..
    oya bang.. sebelumnya.. aku mohon maaf... coz templt punya abg kmaren lum bisa aku pasang di blog ku.... alnya kurang pas... sekali lagi maaf...
    Rencananya mau ku pasang di blog ku lain...
    salam kreatif bang...

    BalasHapus
  11. Anonim15:37

    btw... aku da custom domain lho... semoga abg berkenan meng update link ku di blog abang.. trims..b4

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...