07 Maret 2009

Combret Magazine Style Blogger

Kali ini saya mencoba memodifikasi template dengan model magazine. Untuk template ini saya mencoba membagi header menjadi 3 kolom.

Rancang bangun template ini baru mencapai tahap 45 %, karena hari ini mau mudik ke ndeso dalam rangka 40 harinya mertua, jadi kelanjutan cerita template ini minggu depan saja.

Silahkan berikan masukan, saran dan ejekan..he..he..




DEMO | Link download tunggu perkembangan

15 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

perkembangan memodifikasi template selalu setia kuikutin bang. *maju terus jangan mundur,hi..hi..*

burnyourselfnow mengatakan...

kasih lnk downloanya donk om

bcom mengatakan...

to burnyourselfnow

sabar bro... masih dalam proses, pasti saya kasih link downloadnya.... saya ndak pelit kok.. karena karya ini untuk para blogger mania

hengky mengatakan...

mampir boz ...nice posting

jaloee mengatakan...

nah ini mantep lagi boss..

BAM mengatakan...

siip... dtunggu uploadanny

Neverwinter mengatakan...

Bagus siy.. Bro

Asli deh ... cuman 1 pertanyaan,
Kalo ngga salah, mata ini melihat adanya embed Video tuh..

Belom lagi ditambah : SHoutbox, paling ganas lagi Banner 'riwa-riwi' alias banner ngga ngalor ngga ngidul jumlahnya renteng, Jimat mini jumlahnya puluhan.

Belom Widget WIdget lainnya.
Kalo Worth, kenceng...

Harga Pas Tancap Gas ...... TARIK Mang ....

Cebong Ipiet mengatakan...

hummm..pemilihan warna ama font aja sih :d agak tabrakan...

Kepingan Hati mengatakan...

Mampir balik.., thanks yach...

NeoComps mengatakan...

keren sob templatenya..

Tony mengatakan...

mantap sekali kang

IHSAN mengatakan...

KEREEEEEEEEEEEEEEEEN
boss

Nadia mengatakan...

,huh...lumayan tuh...

,jadi pgen bisa buat..........

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

masih setia menati,, menati oleh2ny maksudny hehehe,, ga'2 :D ampun...

erwinyustiawan mengatakan...

maju terus kang

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.