23 Februari 2009

Mini Portal style Blogger

Setelah bergelut pantang mundur mencari solusi tampilan template agar ciamik dilihat dari beberapa browser termasuk musuh bebuyutan IE, akhirnya tuntas sudah modifikasi Minima yang saya design dengan gaya portal mini.

Dengan memberanikan diri saya praktekkan sendiri template tersebut pada blog saya yang sudah lama tidak saya tengok.

Modifikasi ini merupakan perpaduan dari CSS ( Comot Sana Sini ) yang dengan terbatasnya pengetahuan saya tentang apa itu CSS, HTML, Javascript.

Rencananya besuk akan saya coba untuk membuat link downloadnya, tentu saja apabila diantara pengunjung blog item ini ada yang berkenan memakainya.

Karena masih cari inspirasi, terpaksa tiap kolom saya isi sembarangan asal aku senang aja.

DEMO LIVE

10 komentar:

  1. hahahaha si om bisa aja asal senang aja... hmm di tunggu om link downloadnya.. memang tuh IE apalagi IE 6 pusing mikirin layout berantakan di browser... biasanya ane pake global reset atau overflow:hidden

    BalasHapus
  2. kalo udah sebel bgt sama IE, pling cmn bs bilang...hare gene msh pke IE kwkekwke..duh apa syusyahnya si upgrade

    BalasHapus
  3. jauh lebih simple mas setelah ngelihat hasil demonya.

    BalasHapus
  4. wkkwkwkw... emang ie tuh nyebelin tapi bikin penasaran.. apalagi kalau dah di render di ie beres.. plong dah :)

    BalasHapus
  5. wah ie kalo lagi disebelin yah begitu kang....coba kalo kasih "M" pasti enak apalagi pake telor...wuehehehehehe

    BalasHapus
  6. wah.. semakin mantap blog ini.. keep it up! :D

    BalasHapus
  7. thanks for de wish.. maybe ada design bentuk lain pula selepas portal?

    BalasHapus
  8. salm knal bro..dan kompak sllu...
    aq sbagai pnikmat karya senimu... cuma bisa bkomentar... klu aq lebih suka tmpilan yg ini dari pada Blck Styl... siip.. bro...
    truslah bkarya...
    aq tunggu link downloadnya... siip...

    BalasHapus
  9. Anonim04:29

    Hi, bCom, This template is truly beautiful...in Firefox. But when used on IE the sidebar on the right side comes down...can this be solved?

    All the best.

    BalasHapus
  10. This is such a beautiful craft. Thank you for the post.

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...