05 Januari 2009

Magazine Blogger Template

Berangkat dari blog kang Jaloe yang sering berubah-rubah, akhirnya ketularan juga saya jadinya. Emang suhu satu ini merupakan sumber inspirasi dan sumber referensi dalam mempelajari CSS (baca:Contek Sana Sini)

Sebenarnya sudah lama saya ingin mempunyai blog berbentuk majalah, makanya saya berusaha mencoba mengintip kode dari beberapa website berbentuk majalah.

Kebetulan saya sering mampir di blognya Kang Jaloe, jadi dari blognya saya mendapatkan sumber refferensi yang dapat saya pelajari.

Kali ini saya mencoba memodifikasi template minima dan sebenarnya bentuknya tidak jauh berbeda dari milik kang Jaloe, karena pada bagian Headernya terus terang saya nyontek bin ngerpek. Tentu anda tahu kan, kalau kita melihat template bagus.. trus dari tool "tampilan" kita bisa melihat "Kode Sumber Halaman", ya dari situ saya mencoba belajar.
Namun hasilnya tidak maksimal dan tidak sebagus milik suhu..he..he.., tapi lumayanlah buat tambahan perbendaharaan template bagi komunitas blogger.

Berikut Replika template tersebut :




Kalau ada yang berkenan silahkan download di sini

Untuk melihat demonya di blogku yang satu ini.

Untuk pertanyaan silahkan masukkan komentar anda, saya akan berusaha untuk menjawab dan kalau ndak bisa saya akan tanyakan ke suhu Jaloe...he..he..he..he...

Satu lagi, untuk real time aku nyontek milik sobat Guruh Subagya, jadi kalau kurang jelas tanya saja langsung ke beliau..... (he..he.. si bC lari dari tanggung jawab nih )

Jadi bila anda berkenan menggunakan template ini, ada tiga orang yang bisa dijadikan tempat ngomel....he..he..he..

8 komentar:

jaloee mengatakan...

Css ( contek sana sini ) wkkwkwwk.. setuju banguet..

desain sy suka bang.. soalnya mirip dengan yg punya sy..xixixiixi

ayo semangad lagi ....

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kok semuanya pada ketulan kang jaloeee ya?he..he...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kalo mochal tuh emang anak kesayangan kang jaloee lho. lha aku ini anak kesayangan sapa yahk?he..he..

subagya mengatakan...

wah kang jadi malu saya... :D
@ diah > kamu bukan anak kesayangan tapi pacar kesayangan .. *gubrak.. wadooow

IVan mengatakan...

Hi, where did you downlaod your template ?

bcom mengatakan...

to Ivan.

This modification is a template that I own, but I have not had time to include a link to download this template ... when there is leisure time I will make the link to download this template

Hapi mengatakan...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Smart Stepz mengatakan...

Selamat berkreasi dengan template-nya, Mas!

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.