05 November 2008

Tanggalkan Status "Un" dengan VCC


Lega sudah rasanya setelah sekian lama berburu informasi tentang bagaimana cara menghilangkan "Un" di depan status account Paypalku, akhirnya awalan itu hilang setelah $8 kurubah lewat "Indahnya Berbagi Ilmu" bersama Putra Eka sambil menunggu hujan reda dan berbisik-bisik lewat YM.

Masih hangat dalam benakku saat aku mondar-mandir di kolong Google guna mencari informasi terkait Paypal. Maklumlah, untuk bisa verifikasi akun Paypal kita harus punya CC ( Cicil sak Cuil ). Sedangkan untuk bisa memiliki si "CC", nampaknya ndak nuntut dech. Lagian kita-kita sukanya belanja di Pasar Tradisional bukan di Swalayan atau Hypermarket.

Semula saya membayangkan betapa ribetnya bila merubah status akun Paypalku dengan VCC, mengingat simpang siur, carut marutnya informasi di G/Y/Msn terkait loyalitas VCC terhadap Paypal kita. Teryata hanya butuh waktu kurang lebih 25 menit, status Akun Paypal menanggalkan awalan "UN".

Bagi rekan-rekan yang ingin membeli VCC, saya sarankan untuk berkunjung di "Indahnya Berbagi Ilmu" dan bila anda ingin komunikasi lewat YM, tinggal klik status YM di bagian Sidebar.

2 komentar:

  1. Anonim23:21

    Ok mas Loedin saya langsung bidik ke bebagi ilmu, krn ada 15++ % yang udah nyangkut di paypalku. suwun

    BalasHapus
  2. Anonim09:35

    wah mantab mas boleh nih mas infonya, dapet dollar dari program apa ajah neh eheheheheehee


    ps: boleh dong biar tambah teman en tambah pinter :)

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...