11 November 2008

Refresh Blog

Sebenarnya "eman" , saya merubah tampilan bidikCOM. Namun setelah mempertimbangkan beberapa alasan akhirnya aku rubah pula tampilan bidikCOM.

Nampaknya hanya gambar serem saja yang aku pasang dalam headernya.

Template ini diberi nama "The Professional Template" oleh sang pembuatnya. Template ini saya dapatkan di www.ourblogtemplates.com. Di situs ini banyak sekali kita jumpai template untuk blogger.

Jadi bila anda ingin mendapatkan template bagus silahkan berkunjung di situs tersebut, saya jamin anda akan mendapatkan kepuasan.

Thank's for Ourblogtemplates.com

4 komentar:

JALOE mengatakan...

yg kemarin jg hitam bagus boss..ini juga keren..

uNieQ mengatakan...

wahhh td pangling masuk sini..tumben ga gelapppp hihihi habis ganti template rupanya :D

frendli mengatakan...

template barunya keren...

marsudiyanto mengatakan...

Bagusan ini daripada yang hitam.
Sukses buat Mas Nataloedin...

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.