06 November 2008

Mahkluk Aneh Gemparkan Warga



Rabu sore ( 05 Nop 2008 ), saat saya sedang mencari makan untuk lembur malam dikejutkan dengan kerumunan masyarakat di Polsek Gedangan. Karena penasaran, saya mencoba menanyakan kepada salah satu warga.

"Ada Jenglot, mas" jawabnya.
" Jenglot..? " saya jadi heran, benarkah makhluk halus itu bisa muncul dan ditangkap manusia.

Lagi-lagi karena penasaran akhirnya saya mencoba untuk menyelinap di kerumunan massa hingga mendekati mahkluk tersebut.

Saya sempat merinding saat menatap makluh aneh itu. Separuh badan berbentuk badan ular dan separuhnya berbentuk manusia yang sepintas bila diamati seperti orang bersendekap atau mirip orang bertapa.


Mahkluk aneh ini sebenarnya ditemukan Hasanudin secara tidak sengaja 3 minggu lalu. Saat itu dia merasa gerah dan tidak bisa tidur, lalu dia putuskan untuk tidur di luar rumah. sekitar pukul 03.00 WIB, tiba-tiba Hasanudin terbangun dan makhluk ini sudah ada di depannya.

Saya mencoba mengabadikan mahkluk tersebut dalam handphone saya.

Pertanda apakah gerangan ? Yang jelas itu adalah kebesaran Allah SWT, dan semoga masyarakat Gedangan tidak mengkait-kaitkan dengan kejadian alam Sidoarjo saat ini.
Dan semoga iman mereka semakin tebal dan semakin yakin bahwa Allah SWT maha segalanya dan maha berkehendak.

12 komentar:

yitnoku mengatakan...

Kok kyk gambar nenek saya bro....!

Btw, tlng krm tu ft via MMS ya...!
kasini (+6285664372604)

sulkan mengatakan...

Kenapa gak sekalian ambil gambar yang bagus dan jelas mas, biar bisa diamati masyarakat, biar lalu lintas gak macet gara2 orang ngeliat yang katanya ular berkepala manusia. Terima kasih infonya

Nu gaduh blog mengatakan...

subhanallah,...beneran ada yah jenglot itu? sayang mukanya ga jelas mas, coba kalau jelas...kira-kira mirip siapa yah? ...kedip2 mata....hehe

frendli mengatakan...

itu ya yang namanya jenglot, soalnya aq belum pernah liat secara langsung...

reza mengatakan...

wah serem

Loedin mengatakan...

Memang serem.... (nyoba kotak komentar )

Eucalyptus mengatakan...

Wadow.... klo ngeliat beneran pasti saya gak bisa tidur deh

Anonim mengatakan...

lho opah gw thu jangan ngaku2 dweh...........

Jkool mengatakan...

lho...kok nampang disana mas?

Kodoy|Net|Blog mengatakan...

wah mantabbbb... Rambutnya rebounding taw cuma pake sampho tuh.... nyemir rambut dimana ya.. wkwkwkw....=))

Anonim mengatakan...

itu sih blorong,temenku pernah nangkap&masih ada.

hahah mengatakan...

gila jenglot apaan tuhhhhhh

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.