08 Oktober 2008

Mengais Dollar, benarkah kita untung ???

Tidak dapat dipungkiri, saat ini para blogger banyak memanfaatkan blognya untuk meraup dollar.  Mulai dari  program Paid to Click misalnya No-Minimum, Donkeymail, Worldwide-cash, Clicksense dan banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan disini, menjual link untuk iklan bahkan Paid To Review yang konon merupakan ajang duel opini bagi blogger yang menguasai bahasa inggris.

Hasil dollarpun bervariasi, tergantung dari program yang diikuti termasuk status dari blog itu sendiri.
Sebenarnya khusus untuk program Paid To Click, apabila kita tidak bijak dalam memperhitungkan baik waktu maupun biaya yang kita gunakan untuk online di internet, justru tidak ada keuntungan sama sekali.  Bagi blogger dengan fasiltas internet yang gratisan ( misalnya: pekerja instansi pemerintah, militer dll ) itu tidak ada masalah, karena sambil kita mengerjakan tugas,  di sela-sela waktu yang ada disisipkan kegiatan mengklik daripada PTC yang kita ikuti.

Program untuk meraup dollar yang lebih menguntungkan dari pada PTC adalah PTR, namun untuk mengikuti program ini banyak syarat-syarat yang diberlakukan daripada program PTC.   Selain status blog yang ber PR tinggi, kemampuan berbahasa inggris secara aktif sangat dibutuhkan termasuk kemampuan mengolah imajinasi kita.   Lalu bagaimana kalau kemampuan berbahasa asing kita pas-pasan?

Banyak jalan menuju ke SURGA........selama kita tidak putus asa dan mau berusaha.
Banyak layanan penerjemah bahasa secara on line yang bisa dijadikan partner dalam usaha kita untuk mendulang dollar.  Salah satunya http://toggletext.com.   Bahkan saat ini pihak GOOGLE yang notabene merupakan  arena di mana kita berselancar di dunia maya sudah menyediakan sarana penerjemah bahasa yang ada di dunia termasuk INDONESIA.   Kalau anda tertarik coba berkunjung di GOOGLE Translate beta milik eyang GO....

Pesan eyang GOOGLE... lewat mimpi bete' : " kalau dapat dollar banyak, ingat kaum dafa... fakir miskin dan anak yatim......"

4 komentar:

  1. Anonim13:29

    Wah mkin trbuka peluang para blogger indon !

    BalasHapus
  2. duafa berdasi mang cuma terima dollar ya mas

    BalasHapus
  3. Anonim11:05

    Yuk cari duit dollar yang banyak, biar bisa kasih kaum duafa.

    BalasHapus
  4. Anonim20:08

    When you are choosing a PTC (paid to click) and PTR (paid to read) to be a part of, the most important thing you should do is DO YOUR RESEARCH!!

    If you, for example type in PTC or paid to click reviews, you will find sites dedicated to reviewing PTC sites.

    There are genuine PTC sites out there, but when you are choosing one don't get swept away by what they are offering. The more they offer, the bigger the chance of you being ripped off, so here are some guidelines to help you on your way.

    1. Check what they charge for advertising.
    2. Check the language and spelling on the PTC site.
    3. If possible, and you know someone who is already a member ask them if they have been paid
    4. Don't expect to make HUGE money from each ptc program. Chances are you will only get between 0.01c to 0.05 per click
    5. If you have suspicions about a particular ptc 'google it'

    Remember ptc and ptr programs will NOT make you a millionaire, but if you join some decent ones you have a chance at making a small amount of money. Be careful, and if you do come across scam sites, let people know, blog about them, open up threads in forums, let people on your social network know. The quicker these scam sites are revealed, the quicker they will stop ripping people off.

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...