20 Agustus 2008

Dollar meneh....????

Berita gembira untuk hari ini dari Blogsvertise buat bC adalah :

1. Tanpa harus melekkan untuk ngintip GBT, pagi ini dia nongol dengan beberapa tawaran yang cukup lumayan buat latihan ngerpek, nyontek, ngedit, buka kamus dan pada akhirnya klik "Accept" untuk buat laporan kalau kerjaan udah siap dikoreksi, dibatalkan atau .... dollar masuk Paypal.

2. Nampaknya blog Blogsvertise mulai meringankan CARAKA -nya dalam mereview tugas yang diberikan, hal ini dapat kita lihat pada Advertiser Notes: yang mencantumkan Anchor text & URLnya sekaligus, sehingga pikiran kita fokus pada tugas yang diberikan, tanpa harus meraba-raba dimana link harus dipasang.

3. Email masuk mengabarkan kepada bC, bahwa $10 sudah "nylempit" di dompet Paypal yang sampai dengan saat ini status accountku masih dibawa "Casper".

Nampaknya GBT akan diberikan apabila kita sudah ngeposting sebanyak 3 postingan dari posting tugas yang diberikan. Ya..itu sih berdasarkan pantauan bC, atau barangkali menurut anda gimana ?

Sharing cari dollar....yuk!

7 komentar:

  1. traktirane rek....kekekekekekeke

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Anonim15:16

    wah... ilmunya mesti dicoba nih... thanks for sharing bro...

    BalasHapus
  4. Anonim18:18

    wah enak bgt mas

    BalasHapus
  5. mantap mas makin bnyk hasil nih..jangan lupa traktirannya ya :D

    BalasHapus
  6. Wuaaaa..... makan2 dong. he he

    BalasHapus
  7. Anonim21:39

    Teruskan saja aktif di BV, Mas. Itu salah satu ladang untuk meraup dolar. Saya dulu sering mendapatkan ratusan dolar per bulan dari broker ini.

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...