09 Juli 2008

Ngeblog bikin perut lapar, namun bikin bC ketawa-tawa

Ngeblog itu asyik memang, apalagi kalau akses internet "tinggal pakai" kayak bidikCOM , ditambah dengan adanya fasilitas blogger yang juga gratis sehingga dengan leluasa kita dapat memainkan sepuluh jari di atas keyboard, menuangkan gejolak batin dan segala bentuk uneg-uneg dalam benak kita.

Apalagi kalau kita sudah mengenal adanya affiliate maupun Paid Review, wiiiiik... tambah asyik banget. Awal-awalnya bC ngeblog hanya sekedar iseng untuk sekedar mengisi kekosongan waktu, daripada main YM yang gitu-gitu aja atau buka-buka film "ketek ogleng" yang bikin kepala mut-cemut ( meskipun sering dapat order DL dari situs deviL dot coM ). Fasilitas internet yang ada bC gunakan untuk mendownload software terbaru dan trik-trik underground lainnya, termasuk belajar modifikasi template dan belajar cara nyusun kode html. Karena sering banyak tamu dan bertamu, terus sering ngebaca artikel-artikel.... lama-lama tertarik juga untuk belajar cari dol-lar.

Ceritane.... bidikCOM lagi melalang buana guna menimba ilmu review dari beberapa teman. Sebagai cadangan untuk antisipasi daripada program Adsense yang tetep anteng $0 doang..he..he... jadi malu nich.

Ternyata, sebagai pemula susah juga nih........ apalagi blog bC berbahasa Indo. Tapi alhamdulillah, ada juga yang melirik blog bC. Setelah menunggu kira-kira 3 minggu, bC dapat dua order. Ye.... mengharap dapat order akhirnya kesampaian juga, nah timbul problem baru.
Si bC bingung cara ngerjain order tersebut..... untung nih bang TONI mau merelakan waktunya untuk membimbing dan memberikan sugesti buat bC lewat YM.... he..he.. akhirnya YM yang jarang aku gunakan, kupakai juga,ya.

Kini tiga postingan bC tinggal nunggu diapprove, direject atau ditolak mentah..mentah...... bC tunggu aja...... kalau diapprove syukur dan itu berarti harus ngurus VCC... kalau ndak..ya....anggap aja sebagai pengalaman.

betul..ndak??? itung-itung ndak ngeluarin duit maunya dapat duit.... ya begitulah si bC.... atau mungkin bukan bC aja X.

yang jelas Ngeblog bikin lapar dan bikin bC.....ha..ha..ha..ha.. ( edan-ne )

5 komentar:

  1. weh mulai melirik bisnis int juga neh bos..kalau udah sukses, kabari aku yach. maksudnya mau ngikuttt.. heuheueh

    BalasHapus
  2. Anonim20:58

    ya ini yang dinamakan hobi yang bisa bikin duit... hehehe

    BalasHapus
  3. Anonim08:07

    BC tuh apa ya mas..? klo BCL bunga citra lestari

    BalasHapus
  4. memang sekarang banyak blogger yang mencari duit lewat internet. gut lak aja deh bwat adsense nya

    BalasHapus
  5. memang perlu kesabaran dan ketabahan yang cukup banyak buat ngeraih $ dari internet bro, saya juga harus sabar koq :-) yang penting pantang surut Bro

    BalasHapus

Mockup Hijab Adobe Photoshop Tutorial - FREE FILE PSD

  Mockup Hijab Adobe Photoshop adalah tutorial tentang bagaimana cara merubah warna hijab maupun coraknya. Jika anda ingin mendownload file ...