12 Februari 2008

Design Logo Adobe Photoshop CS3 Ext

Wah..wah... dalam satu hari empunya bidikCOM dapat tugas membuat beberapa logo Latgab dengan USMC. Ya mau tidak mau harus mau dan.... BISA !!! Apa mau dijitak kepalanya kalau ndak dikerjakan..... he..he... Alhamdullilah, udah kelar.... mau tahu hasilnya ... coba lihat tampilan logo berikut ini...... eit, mohon koreksi dari rekan-rekan yang ahli Adobe Photoshop nih.








Capek dan mumet juga nih,..... Oh Ya, mohon koreksi dan arahan dari sobat blogger terutama yang pinter Adobe. Thanks atas perhatiannya

17 komentar:

olangbiaca mengatakan...

Ass...waw mantap mas,kreatif nian, ngomong2 logo apaan sih mas ? melambangkan persahabtan AL Indonesia dg AL AS ya ? ato persahabatan Nelayan Indonesia dgn Nelayan AS ya ? oiya kayaknya hrs lebih diperhalus lagi nih mas....ehe...nomor 2 dari atas paling bagus mas.

Ani mengatakan...

Aku nggak ngerti potoshop, cuma mo bilang aku suka logo yang nomer dua itu, bagus.

Herry mengatakan...

Permisi,
Saya juga suka yg no2.
Tapi mungkin lebih baik bola dunia di backgroun di delete aja.Biar ga keliwat padat.
No 3 & 4 juga bagus.No1,2 & 4 emang perlu diperhalus.

Mohon maaf jika kurang berkenan.
Anyway, good job!!!

Nataludin mengatakan...

Makasih atas masukkannya

Mr. Eagle mengatakan...

wow bagus bro tapi lebih dihaluskan lagi tuk pinggirnyaa biar lebih mantap

kopisusu mengatakan...

Bagus dan kreatip... saran saya mending kalo croping gambar di corel draw...lebih alus hasilnya...tinggal di impor aja gambar bitmap nya ke corel trus dicroping lalu disusun dijamin hasilnya lebih halus... saya specialis corel draw dan photoshop karena kerjaan saya emang desainer grafis... salam

JALOE mengatakan...

pingirannya kurang smooth bos.. kayaknya di kejar deadline neh :P

btw.. salut mas terus berkarya.. aku ngga nyangka bos ini jagonya di animasi lho suer..

oom mengatakan...

bagus sekali mas nataludin..apalagi kalo dasarnya putih. terus berkarya mas, kapan nih poto om di bidik hehehe

oom mengatakan...

informasi yang menarik..bisa di coba nih :)

geLLy mengatakan...

bagus bngt mas nataludin....sekalian jelasin maksud logonya blh mas ^_- ??

ichaAwe mengatakan...

bagus kok...
aku mah gak ngerti apa2 sama adobe photoshop

Eucalyptus mengatakan...

Bagus2 semua, cuman klo di-liat2 emang no. 2 paling manis designnya...

indo mengatakan...

Logonya bagus..kombinasi Elang dan wayang :P

Search Engine Optimization mengatakan...

This is Some few SEO interview Questions? I like to Answers On this,Let us Discuss On this question. web design company, web designer, web design india

Give me a description of your general SEO(search engine optimization) experience.
Do you currently do SEO on your own sites and give me some examples. Do you operate any blogs?
Do you currently do any freelance work and do you plan on continuing it?
Where do you think the SEO industry is headed?
What industry sites, blogs, and forums do you regularly read?
Have you attended any search related conferences?
What SEO tools do you regularly use?
What SEO areas are you weak and strong in, and give examples of both.
What areas do you think are currently the most important in organically ranking a site?
Do you have experience in copywriting and can you provide some writing samples?

ian mengatakan...

tutorial nya mana bos, s

noom mengatakan...

kunjungi balik ya

tejha_37 mengatakan...

kurang halus pinggirnya mas

sukses y

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.