20 November 2007

Sekedar Celoteh......IKLAN TV

Suatu hari mang Udin lagi ngelamun, dan nyoba cari-cari inspirasi lalu mencoba berdiskusi dengan ilusinya :
  • Di zaman dulu Gatot Kaca terbang pakai apa,ya???? Eh... yang aku tahu , sekarang Gatot Kaca terbang pakai tambang. Ndak percaya...... lihat aja di iklan " Sejati "
  • Mau dapatin cewek dengan mudah....ikuti aja trik dan tip bung "AXE", hanya modal sekeping uang logam doang.... cewek jadi bogel.....
  • Kalu mau minum susu coklat, bilang aja sekalian ada Monyetnya, jangan hanya balonnya doang.
  • Ada yang diambil kok malah senang, ya??? Lho kok bisa, ya jelas dong habis yang diambil "LINK" blog-nya alias TUKAR LINK
  • Kenapa Cemplon bau ketiaknya wangi ??? Lha iya,la... Cemplon pakai REXONA, ntar kalau pakai menyan dikira Cemplon "Suster Ngesot " yang doyan permen.
  • Itu " A Mild " larinya kencang bangee..eeeet, di batu cadas bahkan di sendang biru tapi bukan di laut LAPINDO... tapi.... sepatunya kok ditinggal dipinggir jurang, kenapa ya? Ya jelas.... soal-e sepatu itu milik Jin Kartubi peliharaannya Aladin.
  • Ada resep nich, agar kita dapat TV gratis. Mau tahu.... itu sih gampang, pakai ramuan "Tolak Angin" diramu dengan Madu buatan Trans TV, so dijamin dapat TV ( Kalau beruntung he..he..he.... ngeklek,nich)
  • Punya obsesi jadi bintang film terkenal..... tanya aja ama "STAR Mild "
  • Ingin dapat dollar gratis .... Klik aja disini
Udah...dulu, ah.. pusing. Keliling dulu main-main ke Blog rekan-rekan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Foto saya
Ketidaktahuan anda adalah kepedulianku untuk selalu memberikan informasi, meski hanya sekedar hilangkan rasa ingin tahu saja.